Reward Untuk Pegawai & Petugas Medis RSU Tangsel 2019

Reward Pegawai RSU Kota Tangerang Selatan

Pemberian penghargaan (reward) sangat penting bagi Rumah Sakit & pegawai itu sendiri. Bagi suatu instansi pemerintahan, menghargai pegawai menunjukkan upaya untuk mempertahankan aset sumber daya manusia yang dapat menciptakan pelayanan yang berkualitas dalam jangka panjang.

Sedangkan bagi pegawai sendiri perasaan dihargai dan lingkungan yang nyaman akan meningkatkan produktivitas dan motivasi mereka dalam bekerja.

Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan memberikan Reward kepada pegawai & petugas medis yang terpilih. Pemberian reward ini dilaksanakan dalam kegiatan Pengukuhan Kepala Instalasi. (Jumat, 05-April-2019).

Foto : promkes rsu tangsel
Baca Juga : Pengukuhan Kepala Instalasi, Kepala Unit, dan Manajer Pelayanan Pasien (MPP) 

Untuk mencapai titik keseimbangan, Saat ini Manajemen RSU Kota Tangsel menghadapi tantangan besar dalam mengelola Rumah Sakit. Salah satu tantangan tersebut adalah pengelolaan kinerja pegawai yang akan mempengaruhi kinerja suatu unit sehingga berdampak pada kualitas pelayanan.

Salah satu upaya yang dilakukan manajemen RSU Tangsel dalam meningkatkat kualitas pelayanan rumah sakit adalah dengan diadakannya sistem reward dan punishment dalam pekerjaan berdasarkan penilaian kinerja karyawan merit-based system (sistem berbasis prestasi).

Fokus manajemen RSU Kota tangsel saat ini adalah bagaimana mengelola SDM (pegawai) yang baik. karena tanpa adanya partisipasi dari para pegawai, bisa dipastikan tujuan besar RSU Kota Tangsel tidak bisa tercapai dengan maksimal.

Reward Pegawai RSU Kota Tangsel
Reward Pegawai RSU Kota Tangsel
Reward Pegawai RSU Kota Tangsel
https://www.youtube.com/watch?v=KKAqBHRRoBM

Related posts