Pemeriksaan Balon Walikota & Wakil Walikota Tangerang Selatan di RSU Tangerang Selatan

Tiga pasangan bakal calon walkota dan wakil walikota Tangerang Selatan periode 2016-2021, yang telah mendaftarkan diri ke KPU, telah melaksanakan tahapan tes pemeriksaan kesehatan yang di lakukan di Rumah Sakit Umum Tangerang Selatan, Pamulang.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dijadwalkan mulai dari hari Selasa hingga hari Kamis (28-30 Juli 2015). Pemeriksaan kesehatan tersebut dimulai dari Pasangan Airin-Benyamin yang dilakukan pada hari Selasa (28/7/2015), kemudian pada hari Rabu (29/7/2015) dijadwalkan untuk pasangan Iksan Modjo dan Lie Claudia Candra, dan untuk hari kamis (28/7/2015) dijadwalkan untuk pasangan Arsid dan Elvier.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan oleh tim kesehatan dengan serangkaian persyaratan sesuai dengan undang-undang, dan dilakukan oleh tim ahli yang telah berkoordinasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Adapun pemeriksaan kesehatan tersebut terdiri dari Medical Check Up (MCU) & Neorologi, Poliklinik Dalam, Jantung, Treadmill. Poliklinik THT & Paru-Paru, Poliklinkik Jiwa, Poliklinik Gigi, Radiologi & Poliklinik Mata.

Adapun untuk hasil pemeriksaan tes kesehatan Balon Walikota & Wakil Walikota Tangerang Selatan tersebut akan diserahkan langsung oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia) kepada KPU pada tanggal 2 Agustus 2015.

[easymedia-gallery med=”294″ filter=”1″]

 

Related posts