Pemasangan Patok Pembangunan Gedung 3 RSU Tangsel

Mengingat semakin meningkatnya jumlah masyarakat yang menggunakan rumah sakit umum sebagai media penyembuhan, maka diperlukannya penambahan sarana dan prasarana baru di RSU Kota Tangerang Selatan. Oleh karena itu Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan terus berupaya menyediakan sarana dan prasaranan kesehatan yang baik, salah satunya dengan kegiatan pengembangan pembangunan Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan tahun anggaran 2018  yang dalam pelaksanaannya adalah pekerjaan pembangunan Gedung 3. letak pembangunan gedung 3 ini berada di samping gedung 2 yang bulan depan (juni 2018) akan segera diresmikan.

dr. Suhara Manullang, M. Kes selaku direktur RSU Kota Tangerang Selatan yang sekaligus menjadi PLT Kepala Dinas Kesehatan ini menegaskan “pembangunan gedung 3 ini akan segera direalisasikan” Ujarnya.

Kemarin, Tanggal 16/05/2018, dr. Suhara Manullang, M. Kes beserta Lurah dan tokoh masyarakat setempat menelusuri serta memasang patok sebagai batas antara tanah milik RSU Tangsel, MTSN 1 Pamulang, dan warga sekitar. 

Related posts