Kunjungan Kerja DPRD Kalimantan Selatan ke RSU Kota Tangerang Selatan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi 3 Kota Baru Kalimantan Selatan melakukan kujungan kerja di Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan. Kujungan tersebut guna mengetahui sejauh mana pelayan RSU Kota Tangerang Selatan dalam memberikan pelayan bagi warga Kota Tangerang Selatan dan masyarakat sekitar pada umumnya.

kunker kalsel1

Pertemuan dengan pihak manajemen Rumak Sakit Umum Kota Tangerang Selatan diantaranya diisi dengan diskusi terkait Program Pelayanan BPJS di RSU Kota Tangerang Selatan. Adapun Program Pelayanan BPJS di Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan semakin tahun semakin meningkat. Program BPJS ini merupakan program Pemerintah Pusat dan tugas kami sebagai pelayan masyarakat ialah mensosialisasikan dan memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk masyarakat, saat ini pelayanan BPJS yang ada di RSU Kota Tangerang Selatan sudah cukup baik dengan program-program yang sudah kami susun dengan BPJS, pelayanan untuk pasien khususnya Pasien BPJS saat ini jauh lebih baik dengan tahun sebelumnya.

kunker kalsel2  “Kami tengah berusaha meningkatkan lagi pelayanan di masa yang akan datang dengan membangun gedung 3 agar semua masyarakat yang datang berobat ke RSU Kota Tangerang Selatan dapat terlayani dengan maksimal, mengingat letak RSU Kota Tangerang Selatan yang sangat strategis.” Ujar Drg. Hj. Maya Mardiana, MARS selaku direktur RSU Kota Tangerang Selatan.

kunker kalsel3Kota Tangerang Selatan adalah Kota yang batas wilayah sebelah timur  berbatasan  langsung dengan kota Jakarta selatan propinsi DKI Jakarta, batas wilayah sebelah selatan berbatasan dengan Kota Depok dan Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat, Sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Cisauk, Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, dan sebelah utara berbatasan dengan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Related posts