Kegiatan Pengajian Rutin RSU Kota Tangsel

Kesibukan dan hiruk pikuknya pekerjaan serta aktivitas kita dunia, itu bukan menjadi alasan untuk kita melupakan sang Maha Pencipta. Inilah alasannya mengapa majelis ta’lim di kalangan pegawai RSU Kota Tangsel menjadi penting.  para pegawai sangat dahaga akan siraman rohani dari majelis pengajian.

Ada beragam kegiatan rutin di Masjid Asy-Syifa. Masjid yang terletak dibelakang gedung 2 RSU Kota Tangsel ini diresmikan oleh Bapak H. Muhammad selaku SETDA Kota  Tangsel pada tahun 2017 silam . salah satu kegiatan nya adalah NGOPI (Ngobrol Perkara Iman).

 

Pentingnya  pengajian di perkantoran sangat bermanfaat untuk sebuah instansi pemerintahan termasuk Rumah Sakit yang notabene membantu orang yang sedang sakit. Jika pegawainya dekat dengan agama dan punya motivasi keislaman yang kuat dalam bekerja, insya Allah mereka tak akan berlaku curang dari segi waktu, disiplin dan kewajiban kewajibannya. Mereka akan mencintai pekerjaannya karena dianggap sebagai ma’isyah (sumber rezeki) yang halal untuk keluarganya. (Promkes1)

 

Related posts