Kegiatan Isra Mi’raj RSU Kota Tangsel 1439 H

Hari ini, tanggal 11 Mei 2018 bertepatan pada hari jumat, 23 Sya’ban 1439 H, RSU Kota Tangsel telah mengadakan kegiatan Isra Mi’raj di Masjid As-Syifa RSU Tangsel yang terletak tepat dibelakang gedung 2. Kegiatan ini di awali dengan sambutan Direktur RSU Kota Tangsel, “saya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang seperti ini” ujar dr. Suhara Manullang, M. Kes selaku direktur RSU Kota Tangsel. kemudian sambutan ketua panitia (ust. Agus Salahudin, SE). dan acara intinya yaitu tausiyah dari ustad kondang Kang Rashied. Kang Rashied adalah Founder Musafir Center Indonesia yang sudah dikenal dikalangan anak muda maupun para artis ibu kota. 

Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk membentuk kerja tim yang solid, baik dalam aspek teknis dilapangan maupun dalam aspek psikologis dan emosional para petugas medis, pegawai, dan para pasien RSU Kota Tangsel.

Mudah-mudahan dengan adanya acara seperti ini mampu meningkatkan tali persaudaraan serta mampu meningkatkan hubungan emosional antara pegawai manajemen, petugas medis, dan pasien RSU Kota Tangsel ini.

Related posts