Hari Anak Nasional RSU Tangsel dikunjungi Yayasan Sayap Ibu

Setiap 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Nasional atau Children’s Day. dan kabar gembiranya hari ini RSU Kota Tangsel di kunjungi oleh Yayasan Sayap Ibu Cabang Bintaro yang memang sudah sejak lama bekerjasama dan menjalin silaturahmi. Kerjasama Yayasan Sayap Ibu dengan RSU Kota Tangsel ini adalah kerjasama dalam bentuk bantuan-bantuan kepada pasien khususnya pasien anak anak. bantuan tersebut dalam bentuk bingkisan perlengkapan anak/bayi (termasuk perlengkapan sekolah bagi anak yang sudah bersekolah) dan suntikan motivasi kepada anak maupun orang tuanya. udah ada yang tahu profil tentan Yayasan Sayap Ibu ? nih mimin kasih bocoran yaah. ayasan Sayap Ibu cabang provinsi Banten, adalah Penyantunan & Rehabilitasi Anak Disabilitas Majemuk Terlantar, merupakan lembaga non profit dan non Pemerintah, yang diresmikan pada tanggal 1 Oktober 2005, berlokasi di GrahaBintaro, Tangerang Selatan.

Yayasan Sayap Ibu Cabang Provinsi Banten (YSI-Banten) berinduk pada Yayasan Sayap Ibu Pusat, yang telah berperan di masyarakat dalam menangani anak-anak balita terlantar sejak 25 Mei 1955.

YSI-Banten saat ini menampung 37 anak dalam panti (Periode 3 Tahun) dan di periode yang sama juga sudah lebih dari 440 anak disabilitas dari keluarga pra-sejahtera (binaan YSI-Banten yang masih tinggal bersama orang tua ataupun keluarga terdekatnya). Anak-anak kami penyandang disabilitas majemuk seperti Hydrocephallus, Microcephaly, Down Sydrome, Celebral Palsy, Autisme dan lainnya. yuk sama sama kita jaga anak-anak di sekeliling kita, karena anak anak adalah harapan bagi peradaban bangsa kita #rsutangsel #tangselsehat #tangsel 

Related posts