Buah Yang Baik Untuk Infused Water

Tren infused water sudah banyak yang mengikuti dan mempraktekkannya. Ini pertanda baik, karena berarti lebih banyak orang mulai minum infused water dan meninggalkan minuman bersoda yang hanya berisi gula. Saat membuat infused water, Anda menambahan potongan buah segar ke dalam air. Fungsi dari potongan buah segar adalah untuk memberi rasa pada air dan menambahkan sedikit vitamin dari buah.

Untuk menciptakan infused water yang segar, Anda bisa memilih beberapa jenis buah berikut:

Lemon

Salah satu buah paling baik untuk infused water adalah lemon. Selain tinggi vitamin C, lemon juga mengandung ion yang membantu mencegah dehidrasi. Cukup tambahkan beberapa iris lemon ke dalam botol minum berisi air putih.

Jeruk

Bila lemon terlalu asam, Anda bisa menggantinya dengan jeruk. Seperti jeruk sunkist atau jeruk keprok. Manfaat yang ditawarkan juga sama, hanya rasanya tidak terlalu asam. Untuk jeruk sunkist, cukup masukkan irisannya ke dalam air, sedangkan untuk jeruk keprok, kupas dulu buahnya lalu tambahkan bagian jeruknya ke dalam air.

Timun

Dengan meminum air yang dicampur irisan timun, Anda bisa menahan rasa lapar. Selain itu, campuran timun juga membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

Stroberi

Manis alami buah stroberi bisa menghilangkan keinginan Anda minum atau makan sesuatu yang tinggi gula. Selain itu, kandungan vitamin C dalam stroberi lebih tinggi dari buah jeruk.

Kiwi

Kiwi mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Buah ini merupakan salah satu buah terbaik untuk infused water. Hindari mengupas kiwi sebelum dimasukkan ke dalam air putih. Sebab, dengan mengupasnya, buah kiwi akan mudah hancur sehingga bercampur dengan air.

Related posts